Jumat, 25 Juni 2010

¤KEKASIH HATI YG KURINDU¤

pada harapan dan impian antara nyata dan tidak nyata
pada asa dan cinta yg mash samar dan tdak nyata
pada rindu dan rapuhku
pada hati dan galauku

langkah langkah kakiku kian gontai
ada setitik perh hnggapi sudut hati

pada malamku pada mimpiku kudekap rindu pada kekashku

kau yg terindah
lindungilah aku dari fitnah dan prasangka yg tdak baik
lindungilah aku dr pandangan pandangan yg tak bersahabat

karna kau adalah pemimpinku

kau adalah pelindungku
padamu aku percaya
padamu aku menyinta
padamu aku curahkan smua rasa

andai saja kau tau tlus perasaanku padamu

andai saja kau tau tak sekelip debu pun kubiarkan mengotori lubuk hatiku kan ku jaga rinduku
kan ku jga cintaku

hanya kau yg bisa ku percya untk menjaga hatiku

hanya kau yg dpat aku percya untk bisa melindungi perasaanku

hanya kau yg aku percya untk dpt menerima dan menutupi kekuranganku

maka cintailah aku terimalah aku dngan sgala kekuranganku

smua harapanku ada padamu
smua impianku adalah dirimu

dalam hamparan sajadah tangisku memecah

dalam sujud jiwaku merinth

ku goreskan curahku dngan tinta ketulusan

dalam tiap dzikir ku memangglmu
dalam tiap doa ku mengingatmu

jadilah kekash terbaiku
kekash dunia akheratku
kekash dalam suka dukaku
sedh bahagiaku

jadilah penuntun jalanku untuk menuju ridhoNya
karna kau adalah penerang jalanku dalam kegelapan hidupku

cinta itu datang tnp ku pinta dan ku reka
dan hatiku memilhmu

jagalah ketulusanku


kau adalah senja bagiku
dan aku adalah bulan yg akan tetap merindukanmu

by : http://www.facebook.com/?page=1&sk=messages&tid=1449444790484#!/note.php?note_id=399449598511