Senin, 14 Juni 2010

Adun aghr. . . . . . !!!

Apa kabar my bLoG. . . . I miss u!!! Hehe. . . Yang punya blog kan gua sendiri? Ko' tanya kabar ke diri sendiri?

Hemb. . . . Ndak papaLah asaL jangan ndak mamah,,

bis aku kangen sii... Satu hari ndak coret-coret blog ini rasanya gundah gulana banget. Seperti kangen sama someone aje nie. . . . .

Hari ini awal bulan rajab? 2 bulan lagi udah masuk bulan ramadhan.. Ndak tau nie mau isi kegiatan apa aja di bulan ini,, padahal kegiatan udah padet! Tiap hari kerja, dari hari jum'at sampe hari jum'at lagi ker...ja trus,, ditambah lagi less gitar tiap malem kamis, maen bola tiap hari sabtu n' majlis tiap hari minggu. Padet ndak tu jadwal per weekend gue? Padetkan!!!

eh,, ngomong-ngemeng isi blog ini tentang apa? Ko' ndak jelas gini sii. Mau ngomongin masalah kangen, kegiatan sehari-hari, bulan rajab apa persiapan menyambut bulan ramadhan???

Huft. . . .adun argh!!!

Yang penting coret-coret blog aja... Kirim postingan tiap hari rutin biyar blog ndak kosong n' isinya gitu-gitu ajah. . . .

Kadang bosen sii liat2 blog kesayanganku ini, ya. . .bis isinya cuma tentang AKU,, SAYA,, NYAK,, ABDI,, KULO,, I'am,, AnA
kirim posting sendiri, baca sendiri,
ndak ada koment?

Adun. . .adun. . .adun. . . . !!!

Adun itu apaan?
Kata orang adun itu yach. . . .adun. . . .

A
D
U
N
.
.
.

Adun ya tetep adun,,,
judul blognya aja adun
isi postingnya ya juga adun. . . . . , . . . .

Hehey. . . .
Apapun adunnya. . . . .
Minumnya tetep???

A,,D,,U,,N