Senin, 17 Januari 2011

cinta dalam hati - lirik

*Aku terasa mati ditinggal kekasih


tak pernah terpikir ini bisa terjadi ooo

jantung terasa pilu saat kau berlalu

pergi tinggalkan kisah cinta dalam hatiku



** cintaku padamu tak setinggi langit

untung kau tak merasakan

sayangku padamu kan ku ingat selalu

biar ku bawa sendiri



aku tak bisa menahan langkah kakimu

aku tak bisa menahan kepergianmu

kamu terlanjur telah dengan yang lain

untuk hidupmu nanti



aku tak bisa menahan kering mataku

aku tak bisa menahan kesakitanku

aku tlah hancur hilang semua mimpiku



repeat *, **



aku tak bisa menahan langkah kakimu

aku tak bisa menahan kepergianmu

kamu terlanjur hilang dengan yang lain

untuk hidupmu nanti



aku tak bisa menahan air mataku

aku tak bisa menahan kesedihanku

kamu terlanjur telan semua mimpiku

untuk hidupmu nanti



aku tak bisa menahan langkah kakimu

aku tak bisa menahan kepergianmu

kamu terlalu telah dengan yang lain

untuk hidupmu nanti



aku tak bisa menahan air mataku

aku tak bisa menahan kesedihanku

aku tlah hancur hanya tinggal mimpiku



Tidak ada komentar: