Jumat, 04 Juni 2010

Hari ini imanku meLemah......hari ini imanku menurun......
"ya ALLAH.... keLuarkan aku dr kGeLapan keraGu-raguan, karuniai aku dnGn sinaran kefahaman, bukakanLah baGiku pintu iLmu, dan hiasiLah aku dnGan akhLak yG baik n' kasih sayanG. Ya aLLah,, sinariLah hatiku dnGn cahaya hidayahMU,seperti EnGkau meneranGi bumi n' L...anGit dnGn rahmatMU ya aLLah Yang Maha Kasih SayanG"

entah kenapa aku merasakan haL seperti ini,,,
rasanya aku pinGin marah,,,,, *hemb,,, tapi marah sama siapa?*
rasanya aku pinGin brontak,,, mukuL" apa yanG ada di dpanku ini,,,,

ini semua munGkin Gara-Gara dia

aku capek mikirin dia,,,,
ketika aku perhatian ke dia,,, dianya cuek,,,
ketika aku cuek,,, dianya over perhatian,,,,
kaLau aku cuek trus,,, ntar dianya nGambek,,,,,

gimana guyz,,, Lw ente daLam posisi saya?
ente mLakukan haL seperti apa,,,,

binGung,,, binGunG,,,,,n' binGunG,,,,,

"ya,,, ALLAH, aku mohon kepada EnGkau petunjuk dan takwa, 'iffah (berhati-hati daLam seGaLa haL) dan kaya jiwa"

mendinGan semuanya di serahin sama yang di atas aja dch
apapun ketentuannya pasti itu yanG terbaik buat kita,,,,

kaLaw kata ukhtiQ siii keep istiqomah,,,,,,,,,

hu"uh,,, betuL tuh,,, keep istiqamah ituLah jaLan yanG terbaik,,,,,

udah ahh,,, udah maLemb nie,,,,
cukup sekian duLu' coret-coret entrinya,,,,,

Tidak ada komentar: